Posted by: bukjam | December 31, 2009

Informasi Bangka Belitung (BABEL) Indonesia – Tahun Baru 2010 sambut Archibabel 2010

Oleh-oleh khas Bangka Belitung Indonesia

Sejarah Hakka Bangka

Informasi Bangka Belitung (BABEL) IndonesiaTahun Baru 2010 sambut Archibabel 2010

Tahun Baru 2010 Bangka Belitung ( Babel ) BUKJAM menulis tentang objek wisata pantai parai tenggiri. Objek wisata ini populer di Bangka sejak zaman dahulu. Orang Tionghua Bangka, dalam dialek Hakka (Khek) menyebutnya Ha Kok. Artinya teluk udang. Kemungkinan di daerah ini dulunya banyak terdapat udang. Orang Hakka (Khek) banyak yang berprofesi sebagai nelayan dan melaut sekitar daerah ini bersama-sama dengan orang Melayu. Kini Objek wisata menjadi sangat populer karena adanya Parai Beach Resort & Spa yang dibawah naungan El John Group. Menyambut Tahun Baru 2010 akan ada acara yang meriah di objek wisata pantai parai tenggiri ini, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Jelang tutup tahun 2009 masuk tahun 2010, mercon akan berdentum silih berganti. Kembang api akan nyalakan langit terang.

Parai Beach Resort & Spa memiliki 60 kamar dengan 4 tipe yang berbeda. Standar Room, Deluxe Room, Deluxe Beach Front, dan Suite Room. Fasilitas ini bisa dinikmati dengan kisaran harga yang relatif terjangkau, yaitu dimulai dari Rp 400.000,- (++) sampai dengan Rp 1.100.000,- (++) per malamnya. Kenyamanan yang diberikan juga didukung oleh kelengkapan fasilitas lainnya. Untuk setiap kamarnya juga telah tersedia lengkap dengan Air Conditioning, televisi, dan mini bar. Parai Beach Resort & Spa memberikan layanan kamar 24 jam, tapi juga menyuguhkan pemandangan indah Pantai Parai Tenggiri dengan angin pantainya yang segar, air lautnya yang biru jernih, dan pasir pantainya yang putih bersih.

Parai Beach Resort & Spa memiliki restoran bertaraf internasional, bar & grill, theatre karaoke, pub & billiard, hingga fasilitas swimming pool, playground, tennis court, sport & leasure, spa, water sport (banana boat, jet ski, paraisailing, glass bottom boat, fishing), serta outbound activity, yaitu jungle track, dan painball game. Selain untuk memenuhi kebutuhan liburan bagi keluarga, Parai Resort Beach & Spa juga menyediakan meeting & convention center bagi kebutuhan aktivitas bisnis perusahaan Anda. sebuah tempat yang pantas untuk menjadi pilihan utama bagi Anda yang menginginkan layanan maksimal. Dengan konsep 4 star service hotel, Parai Beach Resort & Spa akan memberikan saat-saat terbaik bagi para tamunya.

El John Group didirikan pada tahun 1975, yang bermula di Palembang yang bergerak dibidang radio broadcasting dan pindah ke Jakarta pada tanggal 21 Mei 1977. Seiring dengan perkembangan usaha, maka El John juga berkembang terus dan memfokuskan diri dibidang pariwisata. Parai Beach Resort & Spa, Kawasan Objek Wisata Pantai Parai Tenggiri, Sungailiat, Bangka 33201, Indonesia. Phone : (62-717) 94 888. Fax : (62-717) 94 000. SMS Reservation : Hp. 0812 7174 888. Email : reservation@parai.net. Jika anda berniat berlibur dan menikmati malam tahun baru 2010, silahkan berkunjung ke Bangka Belitung (Babel), khususnya ke pantai parai tenggiri ( Ha Kok ), Nikmati liburan anda. BUKJAM ucapkan Selamat Tahun Baru 2010! Sambut Archibabel 2010..Jiayao!

Pantai Parai Bangka Belitung

Parai Beach Resort Bangka Island Indonesia

A 2010 new year wishes for you to remember…

2 two thumbs up for your success
0 Zero mistakes and immorality
1
Always number one in whatever you do
0
Another Zero for you bad emotions

Twitter Bangka Belitung : BUKJAM

informasi Bangka Belitung : info@bukjam.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: